10 Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa

Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa - Tidak hanya film-film superhero , tetapi game superhero juga cukup populer. Tema pahlawan yang memerangi kejahatan dengan kekuatan super yang luar biasa menggairahkan semua orang dan inilah mengapa Anda pasti harus tahu tentang beberapa game superhero terbaik yang tersedia saat ini.

Game Superhero Terbaik Sepanjang Masa

Keuntungan utama bermain game superhero ini adalah Anda dapat mengalami banyak genre game dalam satu game seperti aksi, petualangan , hack dan slash, menembak dan banyak lagi. Dan tidak heran! Ini adalah formula win-win juga. Dan inilah saatnya Anda juga harus merasa terhibur dengan mereka.

10 Game Superhero Teratas

Serial ini dimulai dari buku komik di awal 2000-an dan kemudian diubah menjadi film dan kemudian di game. Dan di sini kita, dengan banyak pilihan untuk diharapkan saat mencari game superhero terbaik. Bagaimanapun, saya melakukan riset sehingga Anda tidak perlu dan datang dengan 10 pilihan permainan yang luar biasa untuk Anda. Anda dapat melihat deskripsi mereka di bawah ini.

1. Batman: Arkham Asylum
Situs web:  https://www.imdb.com/

Batman: Arkham AsylumMilik seri Batman: Arkham, Arkham Asylum berputar di sekitar karakter komik DC populer Batman dan petualangannya. Ini adalah salah satu permainan superhero terbaik yang sangat populer tidak hanya dari sudut pandang cerita tetapi juga pada aspek teknis juga.

Ini adalah jenis game action-adventure yang dapat dimainkan dalam mode single-player dan menampilkan Batman sebagai protagonis dan Joker dan sidekick-nya Harley Quinn sebagai antagonis terkemuka.

Anda dapat mengontrol gameplay dari perspektif orang ketiga dan kamera juga dapat diputar secara bebas untuk melihat lingkungan. Tujuan utama pemain adalah untuk melintasi Arkham Asylum dan menghentikan Joker dari ledakan bom di Kota Gotham fiktif.

Anda harus terus mengeksplorasi area yang berbeda dan melakukan tugas tertentu untuk mencapai tonggak. Tonggak sejarah ini membuka area baru untuk dijelajahi dalam game. Arkham Asylum adalah hadiah bagi penggemar Batman dan juga game PC superhero yang menghibur.

2. Deadpool
Situs web:  https://www.activision.com/

Kolam kematianPilihan ini di bawah kategori game superhero terbaik adalah favorit saya. Deadpool adalah gim yang didasarkan pada karakter komik Marvel dengan nama yang sama dan merupakan jenis aksi antihero komedi yang mengalahkan 'em up video game'. Ini dapat dimainkan dalam mode single player dan fitur elemen hack and slash juga.

Deadpool benar-benar semacam permainan pemecah dinding dan juga menentang elemen biasa dari game superhero lainnya.

Deadpool juga dapat berinteraksi secara verbal dengan pemain tepat waktu berdasarkan keterampilan dan kemajuan gim. Agenda yang biasa adalah bertarung dengan penjahat di mana Deadpool diberikan baik pedang maupun senapan. Bahkan, ia juga dapat mengakses berbagai macam alat dan senjata lainnya juga.

Pemain perlu memastikan bahwa dia tidak mengambil terlalu banyak kerusakan karena dapat menyebabkan pembunuhan akhir. Permainan ini juga memiliki mekanisme siluman juga di mana ia dapat menggunakan senjata dan senjata jarak dekat.

3. Injustice 2
Situs web:  http://www.injustice.com/
 
Injustice 2 adalah salah satu game superhero terbaik, tetapi juga cukup megah dan luar biasa untuk dimainkan. Pada dasarnya game video fighting , game ini juga tersedia dalam bentuk versi yang diperluas juga. Dengan sedikit keterlibatan elemen RPG, Anda dapat menikmati gim dalam mode permainan pemain tunggal dan multipemain.

Fokus utama dari permainan ini adalah pada elemen pertarungan satu lawan satu di mana Anda dapat memilih karakter Anda dari alam semesta DC dan waralaba pihak ketiga juga.

Pemain perlu melakukan serangan dasar dan beberapa gerakan khusus dengan kombinasi tombol yang berbeda. Anda juga dapat mencoba beberapa kombo untuk merusak pejuang yang berlawanan. Faktanya, ada banyak elemen dan mekanika permainan yang berasal dari cicilan pertama dari seri game ini.

Ada beberapa elemen baru termasuk juga seperti sistem menjarah loot atau Sistem Gear di mana Anda dapat memilih kostum dan peralatan khusus karakter.

4. Spider-Man: Shattered Dimensions
Situs web:  https://www.mobygames.com/

Spider-Man mungkin adalah karya paling imut yang dilakukan oleh Marvel dan tentu saja pantas berada di daftar video game superhero. Namun, yang satu ini bukan permainan video kontrol superhero tradisional tetapi Anda seharusnya mengontrol empat versi Spider-man yang berbeda dalam game.

Ini adalah video game pemain tunggal yang termasuk genre aksi-petualangan , platformer, siluman dan metroidvania.

Masing-masing versi Spider-Man milik alam semesta Marvel yang berbeda dan inilah yang mempertahankan fleksibilitas permainan. Jadi, tujuan akhir dari game ini adalah menyatukan potongan-potongan artefak yang disebut Tablet atau Orde dan Kekacauan. Keempat versi Spider-man ini dipanggil dari empat kenyataan berbeda untuk membantu masalah ini.

Ada pertempuran bos tepat waktu di mana kamera beralih ke mode orang pertama. Saya menemukan game ini lebih kompleks daripada game superhero terbaik lainnya yang disebutkan di sini karena setiap jenis Spider-man memiliki gaya bertarung yang berbeda dan Anda harus beradaptasi sesuai dengannya.
  

5. Marvel: Aliansi Ultimate
Situs web:  https://www.imdb.com/

Marvel adalah cinta untuk para penggemarnya dan permainan unik ini Marvel: Ultimate Alliance menyatukan esensi terbaik dari itu. Game ini termasuk genre role-playing aksi dan fitur baik mode pemain tunggal maupun mode multiplayer.

Pemain diberikan total 22 pilihan karakter dari Marvel Universe di mana ia dapat memilih 4 dari mereka untuk membuat tim.

Ada bonus khusus untuk jenis tim tertentu. Permainan ini tidak begitu khusus tentang tujuannya dan bahkan dapat memberikan alternatif pengganti tergantung pada jumlah misi opsional yang Anda mainkan. Setiap karakter memiliki kostum yang berbeda dan juga berbagai keterampilan yang berbeda pula.

Ada banyak sisi-elemen yang menyediakan berbagai keuntungan dalam permainan. Anda juga dapat membuka kunci karakter baru melalui itu. Saya pikir game ini cukup serbaguna dibandingkan dengan game superhero terbaik lainnya.

6. DC Universe Online
Situs web:  http://www.dcuniverseonline.com/

DC Universe OnlineJadi, akhirnya, kami memiliki opsi untuk dipertimbangkan sebagai game gratis superhero. DC Universe Online tersedia secara gratis untuk dimainkan dan ini adalah jenis game MMO aksi tempur . Ini diatur dalam dunia fiksi komik DC di mana pemain menciptakan karakter baru untuk berinteraksi dengan pahlawan DC dan penjahat yang ada.

Ini membawa elemen RPG ke dalam permainan di mana pemain memiliki pilihan untuk memilih faksi karakter, jenis kelamin, tipe tubuh, mode gerakan, kepribadian, senjata, kekuatan dan keterampilan, dan banyak lagi. Jadi, ini memberikan kekuatan tertinggi di tangan pemain.

Akhirnya, setelah semua proses, Anda perlu menamai karakter ini dan kemudian dilempar ke DC Universe di mana tugas pertama mereka adalah melawan jalan keluar dari pesawat luar angkasa. Setelah proses ini, ia dibuat untuk mempelajari keterampilan baru dan kemudian ia akhirnya menjadi anggota resmi Liga Keadilan atau Masyarakat untuk memerangi misi lain.

7. X-Men Origins: Wolverine
Situs web:  https://www.mobygames.com/

X-Men Origins: WolverineNamanya cukup untuk memberi Anda ide bahwa itu terinspirasi secara bebas dari film dengan nama yang sama. Yang ini adalah jenis game hack dan slash action dan petualangan dan tersedia untuk bermain dalam mode single player saja.

Ini adalah inklusi berikutnya untuk kategori game superhero terbaik di mana Anda dapat melihat mekanika permainan yang terinspirasi dari game seperti God of War dan Devil May Cry.

Ini fitur perspektif orang ketiga dan ada edisi tambahan dari game ini juga menampilkan lebih banyak pertumpahan darah. Untuk menjaga agar grafis tetap otentik, mereka telah mengusulkan beberapa cara untuk memotong-motong musuh dan juga menunjukkan kekuatan penyembuhan Wolverine.

Ada berbagai jenis serangan seperti serangan ringan, yang berat, diperebutkan dan diserang. Selain itu, saat Anda mengambil peran wolverine, Anda dapat mengambil bantuan dari lingkungan di berbagai titik dalam gim. Poin Pengalaman diperoleh sepanjang permainan yang kemudian digunakan untuk naik level.

8. Squad Chroma
Situs web:  http://www.chromasquad.com/

Chroma SquadPilihan berikutnya di bawah daftar game superhero terbaik adalah Chroma Squad. Ini termasuk genre bermain peran taktis dan tersedia untuk bermain dalam mode single player saja.

Ini adalah gim yang tidak menampilkan karakter dari dunia superhero mana pun dan karenanya Anda akan melihat sesuatu yang baru di sini. Plot fitur tim aktor aksi yang memulai perusahaan mereka sendiri dan dibantu oleh sebuah artefak Cerebro.

Pemain perlu memberikan peran yang berbeda kepada aktor yang berbeda atas dasar keterampilan mereka untuk membuat tim yang kuat. Permainan berlangsung secara episodik yang menampilkan musuh dan permainan yang berbeda. Seluruh plot permainan adalah pertunjukan yang diatur oleh para aktor yang juga membantu mereka mendapatkan penghasilan.

Pendapatan ini kemudian digunakan untuk meningkatkan studio mereka dan membeli barang baru untuknya. Namun, hal itu dapat menyebabkan pertandingan berakhir jika tim tidak dapat mencapai tujuan yang ditetapkan oleh sponsor.

9. Freedom Force
Situs web:  https://www.mobygames.com/
 
Freedom Force masuk dalam kategori game PC superhero terbaik, dan termasuk genre permainan peran taktis real-time. Ini fitur baik mode pemain tunggal dan mode multiplayer. Pemain seharusnya memandu tim superhero di sini untuk membela kota patriot fiksi dari berbagai musuh dan penjahat.

Permainan ini cukup unik dalam hal gameplay dan pilihan karakter. Anda dapat memilih tim Anda dari karakter yang tersedia dari paralel DC dan alam semesta komik Marvel.

Selain plot linier, beberapa misi sampingan dan lokasi yang menarik juga digunakan dalam gim untuk mempertahankan tingkat hiburan di dalamnya. Ada berbagai musuh yang memiliki kekuatan berbeda dan Anda harus membimbing anggota tim Anda dengan baik di sini untuk bertarung dengan mereka.

Karena elemen waktu nyata, Anda harus tetap waspada sepanjang permainan untuk membuat keputusan cepat.

10. Captain America and The Avengers
Situs web:  https://www.mobygames.com/

Captain America dan The AvengersCaptain America dan Avengers membuat pilihan terakhir untuk daftar game Superhero terbaik. Yang ini adalah sejenis gim arcade yang menampilkan Marvel's Avengers. Gameplay ditampilkan dalam cara side-scrolling di mana avengers perlu terlibat dalam berkelahi dan menembak petualangan untuk mengalahkan penjahat Red Skull.

Game ini juga menampilkan elemen beat 'em up dan game action. Menurut gameplay, hingga 4 pemain dapat memainkannya bersama dalam mode kooperatif.

Namun, dalam mode single player, Anda dapat memilih untuk memainkan salah satu dari empat karakter dari Avengers yaitu Captain America, Hawkeye, Iron Man dan Vision. Mereka memiliki serangan khusus dan mampu melakukan pertarungan satu lawan satu.

Ada tempat-tempat power-up khusus secara strategis dalam permainan yang menawarkan penampilan dari karakter Marvel lainnya juga.

Kompatibel dengan: Arcade, Super NES, Mega Drive / Genesis, Sega Game Gear, Game Boy, Nintendo Entertainment System

Kesimpulan
Semua orang adalah pahlawan super dalam hidup mereka, tetapi tentu saja, kita tidak memiliki kekuatan super. Tetapi ketika Anda memainkan game superhero terbaik ini, Anda benar-benar dapat mengalami drama tegangan tinggi dan kekuatan super defensif dari mereka. Ini jelas menempatkan pertunjukan bintang untuk tidak hanya gamer tetapi untuk orang yang menonton Anda bermain.

Dan percayalah, ketika datang ke genre superhero, Anda tidak pernah bosan mencari melalui banyak opsi. Dengan grafis yang detail dan pertunjukan visual yang menakjubkan, inilah saatnya untuk menikmati kehidupan karakter superhero lebih dekat.

0 comments