Hadiah Spesial Lebaran untuk Wanita

Ibu, adik perempuann, sepupu perempuan, pacar, sahabat perempuan, maupun gebetan adalah orang-orang penting dalam hidup seorang laki-laki. Laki-laki, apalagi yang telah mapan, secara naluri tentu menginginkan memberikan yang terbaik untuk wanita yang disayanginya baik secara moril maupun materiil.

Hari raya Idul Fitri kini identik dengan salam tempel meskipun dalam agma Islam tidak ada hal semacam itu tetapi hal tersebut telah mejadi budaya di Indonesia. Bukan hanya para pegawai yang mengharapkan THR, anak-anak pun mengharapkannya.

Seorang lelaki kerap bingung memberikan hadiah lebaran untuk wanita terkasih. Perempuan pada dasarnya tidak mau dicap matre meskipun sebenarnya mereka gemar dengan barang-barang mahal sehingga memberikan sejumlah uang langsung bisa saja menyinggung bagi sebagian wanita. Berikut ini adalah beberapa alternatif kadolebaran untuk wanita terkasih.


1. Baju Muslim

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJeXS_hTVzWGQLwMt1xWdoJjMnT9ENIo0aMQ7SjCx3Gj6j10KG1Pu-bIEnhELlMCf1Gfl8xk969sPRtfrBqXw8vN6cvTYPrNt1Uxr66vVUcdkP5K4cplsTgn0UZxwpxXH6It0T9VI7tUs/s1600/shafira.jpg
sumber foto: blogspot
Kamu bisa secara diam-diam meyelidiki ukuran bajunya dan membelikannya baju muslim. Kebanyakan wanita menyukai warna putih untuk lebaran. Namun, tentunya sebagai orang terdekat kamu mengetahui warna apa yang paling disukai atau paling cocok baginya.


2. Mukena

http://www.inspirasicantik.com/image/cache/data/vol4/mukenacantik/mukena_irys_a-1200x1200.jpg
sumber foto: inspirasicantik
Mukena yang baru biasanya diinginkan para wanita ketika salat Idul Fitri. Ya, mereka menginginkannya. Karena bisa jadi yang lama sudah usang.


3. Kerudung

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgdePPnaujp4v1735bFINMliPU0d3MkbV1v4plXCpnGgDHOR8enznX5CT_cvKhcCsDIaQ4bvY35ITjhWq5Qip_12_LnjA3O6VPEsVtyFRAB59tPWCAydvJS5igj7GxqTgliZfavnGx8ARln/s1600/Naveela+Kreasi+Jilbab+12+%2528Medium%2529.jpg
sumber: kreasijilbab
Kerudung pada era kini makin modern dan beragam. Corak yang ditawarkan pun sangat banyak. Kerudung sekarang bukan sekedar barang yang nampak sederhana tetapi juga bisa menjadi barang mewah dan menimbulkan kesan elegan bagi penggunanya.


4. Kue Lebaran

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg19ldgFmjwxHdxoqV9OTkjdzFaod2lWEvI8bVciS6S59aDncrBHnwbzPioI2zACU77Vikc9LdeGsU2rXUBkF3O9cHzgKEeLND2RfiissGkIhGbCsTitGbqWjbizIBMqHHM_DW6EHiJFTU/s320/5.gif
sumber foto: blogspot
Baju muslim, mukana, dan kerudung adalah barang-barang yang bisa diberikan kepada orang yang sangat dekat seperti ibu, istri, adik, dan pacar. Untuk mertua ataupun sahabat wanita, terkadang kamu tidak terlalu tahu mengenai ukuran dan selera warna. Kue lebaran adalah alternatif yang bagus untuk hadiah lebaran bagi mereka.

Sudah nggak bingung lagi ka mau memberikan apa? :)

0 comments